Jung Yong-hwa Menuai Banyak Pujian dari Para Produser Drama



Anggota CNBlue dan aktor Jung Yong-hwa dipuji oleh sutradara dan produser dari TVN selepas drama "Three Musketeers" berakhir.

"Jung selalu terampil melakukan adegan aksi yang sulit dan menunjukkan minat yang besar terhadap seni bela diri. Ia aktif berpartisipasi dalam llatihann, bahkan membuat pembimbing menjadi lebih termotivasi, "salah satu anggota staf drama mengawali pembicaraan, dikutip dari Kpopherald.

"Jung terlihat sempurna untuk (pada bagian) Park Dal-hyang. Seperti karakternya, yang berjalan melalui berbagai tahap perkembangan, Jung menjadi aktor sejati yang memiliki rasa cinta terhadap aktingnya," kata salah satu produser.

"Jung Yong-hwa adalah aktor yang sangat rajin, bersemangat dan berkembang," kata produser Kim Byung-su.

Sang aktor juga dipuji banyak pemirsa dari drama tersebut karena mampu mengeluarkan emosinya ketika harus berakting tentang kisah cintanya, namun juga sangat terampil ketika beradegan bela diri dalam drama tersebut. Cinta tak berujungnya terhadap aktris Seo Hyun-jin, yang memainkan peran Kang Bin, juga mendapat perhatian.


"Saya berterima kasih kepada anda semua yang telah menyukai drama 'Three Musketeers'. Peran Park Dal-hyang memberi saya kesempatan untuk mengambil langkah yang lebih besar sebagai seorang aktor," Ungkap Jung seperti dikutip pada hari Kamis, mengungkapkan perasaannya menjelang akhir drama.

Setelah drama ini selesai, sang aktor sekarang lebih fokus pada karirnya sebagai musisi. Dengan kelompoknya, CNBlue, dia akan memulai tur "ARENA TOUR-WAVE" di Jepang, mengunjungi beberapa kota seperti Toyko, Osaka dan Nagoya.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Jung Yong-hwa Menuai Banyak Pujian dari Para Produser Drama"

Posting Komentar