Kasihan, Seo In Guk Kedua Kalinya Terluka Saat Syuting Drama The King'sFace



Penyanyi yang juga aktor, Seo In Guk untuk kali keduanya menjadi korban insiden kecil saat melakukan adegan dalam drama terbaru KBS2, "The King's Face."

Seperti diberitakan Soompi, siaran pers tang 9 Npvember 2014 dari perwakilan drama tersebut mengungkapkan bahwa Seo In Guk menderita luka ringan di hidungnya saat ia syuting adegan dimana ia harus menggunakan beberapa kabel. Ini menjadi kedua kalinya aktor ganteng ini cedera di lokasi saat syuting "The King's Face."


Terakhir kali, Seo In Guk mendapat cedera kecil di matanya saat berlatih beberapa adegan. Matanya tak sengaja terkena tangan stuntman yang menyebabkan kerusakan pada mata dan tulang nya. Untungnya, tidak ada masalah dengan penglihatan dan bola mata dan rumah produksi memutuskan menunda melakukan syuting satu minggu dari jadwal semula untuk memberikan Seo In Guk waktu pemulihan.

"Cedera hidungnya tidak seserius cedera matanya, selalu ada ketidaknyamanan saat syuting. Karena ada banyak adegan menunggang kuda, pedang, dan memanah, kita akan lebih berhati-hati," kata perwakilan tersebut.

Episode pertama "The King's Face" akan mengudara pada 19 November 2014 setelah selesainya 'Blade Man."

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Kasihan, Seo In Guk Kedua Kalinya Terluka Saat Syuting Drama The King'sFace"

Posting Komentar