Kim Woo-bin Bisa Saja Menjadi Bintang Paling Populer di Asia



Bintang hallyu yang sedang naik daun, Kim Woo-bin telah memikat hati para penggemar Asia, ini bisa dilihat dari berbagai kesuksesan yang dia raih belakangan, sebagai seorang model iklan dan juga sebagai aktor.


Tidak tanggung-tanggung, saat ini Kim telah menjadi model tujuh brand di Asia. Seperti yang dikatakan pihak manajemannya, Kim sekarang menjadi bintang iklan KFC China, Calvin Klein dan TAO-TI di Hong Kong, serta Samsung Electronics di Vietnam.

Sebagai aktor yang mempunyai latar belakang sebagai model, Kim berhasil memamerkan pesona yang berbeda di setiap iklan yang dibintanginya, dan terbukti sekarang menjadi model dan sekaligus aktor populer.

Keaktifan Kim dalam dunia peran ditunjukkan dengan drama Web baru "Love Cell" yang akan tayang pada hari Minggu melalui situs portal Naver.


Aktor ini juga telah menyelesaikan syuting film "The Technicians," yang akan tayang di bioskop pada bulan Desember 2014. Kim memainkan peran Ji-hyuk, seorang safecracker yang terampil dan sekaligus pemimpin kelompok "teknisi."

Aktor 25 tahun ini juga ikut berperan dalam pembuatan film film "Twenty."

"Popularitas Kim di wilayah Cina melebihi harapan. Meskipun Kim tidak memiliki banyak waktu untuk bertemu para penggemarnya di luar negeri, ia selalu mendapatkan tawaran untuk iklan baru, "kata seorang pejabat agensi aktor tersebut, seperti kami kutip dari Kpopherald.

"Kim sangat senang menunjukkan pesona yang berbeda sebagai seorang aktor dan model iklan. Mohon dukungannya saja untuk Kim, "tambah sumber tersebut.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Kim Woo-bin Bisa Saja Menjadi Bintang Paling Populer di Asia"

Posting Komentar