Konser K-Pop "Musik Bank" di Meksiko Dilempari Celana Dalam. Waduh!



Ada 'insiden' yang menyenangkan ketika para bintang K-Pop melakukan konser di Meksiko. Mereka dihujani celana dalam yang berasal dari para penonton paling depan. Waduh, asyik dong?

Ternyata penggemar terlalu bersemangat sehingga mereka melemparkan pakaian dalam mereka keatas panggung saat konser K-pop yang diselenggarakan di Mexico City. Konser sempat terhenti sementara untuk memberikan waktu pada panitia untuk memunguti pakaian dalam tersebut. Seperti dilansi dilaman Kpopherald.


Menurut Yonhap, beberapa fans di dekat panggung melepas pakaian dalam mereka dan melemparkannya keatas panggung selama konser "Music Bank di Meksiko" pada hari Kamis. Cara sedikit provokatif ini ternyata untuk menunjukkan rasa cinta mereka terhadap para bintang K-Pop yang saat itu sedang perform seperi boyband EXO-K dan BAP yang tampil di depan lebih dari 10.000 penggemar.

"Aku tidak malu untuk melihat saat-saat seperti itu. Para fans di Meksiko telalu bersemangat, "kata salah satu anggota EXO-K.

"Beberapa fans sangat overexcited, tapi aku suka cara mereka menahan diri dengan membuat pagar pengaman dengan melipat tangan mereka," kata anggota BAP.


Sejumlah artis K-pop ternama seperti BEAST, INFINITE, EXO-K, Girls Day, BAP, Aliee dan BTS termasuk deretan bintang yang melakukan perform selama Music Bank di Meksiko.

Waduh, terus mereka yang melemparkan pakaian dalamnya keatas panggung apa membawa cadangan pakaian dalam?

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Konser K-Pop "Musik Bank" di Meksiko Dilempari Celana Dalam. Waduh!"

Posting Komentar