Kota Ningbo, Produsen Boneka Seks Terbesar di Dunia



Salah satu produsen sextoys terbesar di dunia adalah kota Ningbo, China. Industri mainan khusus orang dewasa ini juga didukung oleh pemerintah setempat. Mereka menargetkan agar Ningbo sebagai produsen terbesar sebagai pemasok mainan dewasa.

Dari sekian banyak variasai maianan dewasa, Kota Ningbo mengkhusukan diri pada produksi boneka sexdolls. Ribuan boneka dewasa setiap harinya dihasilkan dari kota ini. Mereka memenuhi pasar lokal dan ekspor ke berbagai negara termasuk Jepang, Korea Selatan dan Turki.

Permintaan boneka dewasa buatan Ningbo dari seluruh dunia, mendorong kota untuk menjadi produsen terbesar di dunia mainan seks.


"Kami hampir kehabisan napas, bukan karena itu kita harus meniup boneka tersebut. Permintaan industri di sektor ini tak terbayangkan, "kata Lili Hsing, pekerja pabrik berusia 36 tahun di Kota Ningbo seperti dikutip Kompas.com.

"Ketika saya mulai bekerja di pabrik ini, kami hanya memproduksi satu jenis boneka dan hanya untuk pasar lokal. Sekarang, kami memproduksi 10 jenis boneka, termasuk versi premium yang kami ekspor di seluruh dunia, "tambah Lili.

Boneka ini dijual dengan variasi harga. Harga termurah boneka tersebut berkisar Rp. 576,000.

"Saya sering merasa aneh, ketika duduk dengan para boneka ini, seperti duduk di kamar mayat besar," kata pekerja pabrik lain, Shu Mai (40).

"Tentu saja kami tahu bahwa mereka hanya boneka. Saya yakin semua orang yang membeli juga tahu bahwa mereka hanya boneka, meskipun membeli dari toko online, kami juga memberikan nama untuk boneka yang dipesan pelanggan, "kata Shu Mai.

"Salah satu keunggulan dari produk kami adalah kualitas boneka yang kami produksi. Mereka memiliki penampilan yang bagus, mudah untuk ditiup, dan tidak gampang mengempis. Para pelanggan suka yang seperti ini, "tambahnya.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Kota Ningbo, Produsen Boneka Seks Terbesar di Dunia"

Posting Komentar