Kris, Mantan EXO Ketahuan Tidak Bisa Bernyanyi Nada Tinggi



Kris, mantan anggota boyband K-pop, EXO, menarik perhatian netizen di Korea pada hari Selasa atas ketidakmampuannya dalam mengambil nada tinggi selama penampilannya di Cina.

Aktor Cina-Kanada dengan nama asli Wu Yifan ini mengadakan temu fans di China untuk merayakan ulang tahun ke-24 pada hari Kamis.

Selama temu fans, Kris menyanyikan lagu “There Is A Place,” sebuah soundtrack dari film terbarunya "Somewhere Only We Know."

Pada awal lagu dia terasa bagus tetapi ketika dia mengambil nada tinggi dia sangat kesulitan, dan bahkan dia tidak bisa mengambil nada tinggi sama sekali. Seperti dikutip laman Kpopherald.com

Acara temu penggemar tersebut disiarkan langsung melalui situs web lokal, dan dikabarkan telah mengumpulkan lebih dari satu juta pemirsa.

Meskipun Kris sudah meninggalkan group EXO yang berarti dia juga harus meninggalkan Korea, tapi tampaknya para penggemar EXO masih terus mengikuti kegiatannya di Cina.

Kris memulai debutnya pada tahun 2012 sebagai anggota EXO tapi kemudian keluar dari kelompok setelah mengajukan gugatan terhadap manajeman EXO, SM Entertainment. Dia menuntut kontraknya dibatalkan, mengklaim kalau manajeman tidak adil padanya.

Kris juga pernah membintangi film romantis "Xiao You Qiao Mu," disutradarai oleh pembuat film Korea Jo Jin-kyoo, dan film Cina "Somewhere Only We Know," disutradarai oleh Xu Jinglei. Baru-baru ini, ia juga berperan dalam film besutan Guan Hu berjudul "Lao Pao'er."

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Kris, Mantan EXO Ketahuan Tidak Bisa Bernyanyi Nada Tinggi"

Posting Komentar