Lagu Solo, Kris, Mantan EXO Sudah Rilis



Wu Yi Fan atau lebih dikenal dengan sebutan Kris ketika masih di Boyband EXO baru saja merilis lagu There Is a Place melalui Youtube. Lagu ini merupakan OST dari film yang dibintanginya selepas hengkang dari EXO berjudul "Somewhere Only We Know".

Dalam video musik, lagu tersebut dipenuhi dengan potongan-potongan adegan film barunya, dengan musik lembut serta visual hubungan percintaan membuat kita bisa menerka-nerka plot yang ada dalam film "Somewhere Only We Know". Tampak Kris berakting dengan salah satu karakter wanita di Praha.


Diberitakan dari Soompi, Lagu ini dirilis tanggal 6 November, yang juga merupakan hari ulang tahunnya, Kris sengaja merilis ditanggal tersebut sebagai hadiah ulang tahunnya sendiri. Dalam konferensi pers yang diadakan berkaitan dengan film itu, Kris sempat melontarkan semangatnya untuk bisa sukses di dunia tarik suara dan akting.

Video musik Wu Yi Fan, There Is a Place


Beberapa hari yang lalu juga, netizen Korea berkomentar pedas mengenai penampilan Kris saat menyanyikan lagu pada sebuah jumpa pers. Kris ketahuan tidak bisa bernyanyi dalam nada tinggi.

Film baru Wu Yi Fan (Kris) akan disutradarai oleh Xiu Jinglei, film ini dijadwalkan akan tayang pada tanggal 14 Februari 2015. Penasaran?

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Lagu Solo, Kris, Mantan EXO Sudah Rilis"

Posting Komentar