Luhan Eks EXO Muncul Pertama Kalinya dalam Film "Back to 20s"



Luhan, mantan anggota EXO yang keluar dengan cara bersengketa dengan SM Entertainment ini akan muncul untuk pertama kalinya setelah 'bersembunyi' setelah dia keluar EXO dan menggugat sang manajeman. Luhan dikabarkan akan melakukan jumpa pers bersama kru film “Back to 20s" pada tanggal 2 November besok.


Film “Back to 20s" ini juga merupakan debutnya dalam dunia akting sekaligus pemunculan pertamanya dihadapan kamera media. Menarik untuk dicermati, pasalnya kasus gugatan yang dilayangkannya terhadap SM masih terus bergulir.

Luhan sendiri sudah memperlihatkan kesiapan dirinya dalam bermain film ini dengan beberapa kali mengupload gambar dirinya dengan caption yang berkenaan dengan film “Back to 20s". Bahkan Luhan dari tanggal 16 Juni 2014 telah memamerkan perannya dalam film ini dengan mengunggah foto sambil berkata “Fighting! #Backto20,” seperti dilansir ttwigo.com
Rupanya Luhan benar-benar bersemangat dalam dunia barunya ini.


Diharapkan dalam jumpa pers besok, akan diketahui kapan film Back to 20s akan tayang.

"Back to 20s" adalah remake dari film Korea berjudul "Miss Granny". Luhan disini akan memerankan cucu dari seorang nenek yang berubah menjadi seorang wanita muda setelah mengalami kejadian aneh. Diceritakan juga dalam film ini, Luhan adalah anak band.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Luhan Eks EXO Muncul Pertama Kalinya dalam Film "Back to 20s""

Posting Komentar