Mendapatkan Tidur Nyenyak dengan Mendengarkan MP3 Suara Gerimis Hujan



Jika Anda termasuk orang yang sulit tidur atau insomnia, tidak ada salahnya mencoba menggunakan metode tidak lazim ini untuk mendapatkan tidur cepat. Bukan dengan metode membayangkan menghitung domba yang sudah kuno, tapi dengan metode mendengarkan suara gerimis hujan dari MP3 player Anda.


Menurut laman Naturesoundspa.com, suara gerimis dapat membantu kita mendapatkan tidur nyenyak, merilekskan pikiran dan menyamarkan suara-suara lain yang dapat mengganggu konsentrasi ketika ingin tidur. Suara gerimis juga dapat menghilangkan stress atas kepenatan kerja seharian.

Suara rintik hujan yang ritmis ini disebut sebagai “white noise,” yakni semacam suara penenang dan penetral pikiran. Suara rintik hujan juga terbukti nyaman dalam telinga. Itulah mengapa ketika hujan turun kita lebih lelap ketika tidur.

Berikut ini kami sertakan video suara hujan yang bisa Anda nikmati untuk mendapatkan tidur lebih cepat dan lelap:



Tapi tentunya kita tidak selalu mendapatkan hujan dimalam hari, untuk itulah perlunya kita mempunyai suara hujan dalam format MP3. Anda bisa memutar suara rintik hujan sambil tiduran, tutup pintu kamar dan matikan lampu untuk mendapatkan tidur dengan lebih cepat.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Mendapatkan Tidur Nyenyak dengan Mendengarkan MP3 Suara Gerimis Hujan"

Posting Komentar