Ngutang Duit untuk Operasi Plastik, Malah Membuat Wajah Wanita IniHancur



Korea Selatan memang terkenal dengan keberhasilan operasi plastiknya, terbukti negara tersebut menjadi negara dengan tingkat operasi plastik penduduknya yang tinggi. Bukan hanya penduduk Korea Saja yang melakukan operasi plastik di sini, tapi juga orang luar negeri. Korea sudah populer dengan wisata medis para pelancong yang ingin permak wajah.

Tapi dibalik kesuksesan tersebut, tentunya banyak juga yang gagal mendapatkan wajah cantik. Yang mereka dapat hanyalah penyesalah mendapati wajahnya malah rusak. Seperti yang terjadi pada Kim Bok-soon, 49 tahun, yang telah melakukan operasi plastik 15 kali namun tetap saja wajahnya seperti monster. Seperti diberitakan di laman Stomp.


Kim Bok-soon ingin mempunyai hidung yang lebih bagus lagi, kemudian ia melakukan operasi plastik pada sebuah klinik yang diketahui dari selebaran iklan dipojokan. Oleh sang dokter, ia diyakini dapat mendapatkan wajah yang diidamkan. Wanita inipun rela merogoh semua tabungan serta meminjam sana-sini untuk mencukupi kebutuhan operasinya, sampai operasi ke 15 dia telah menghabiskan sebesar 30 juta won atau sekitar Rp 420 juta.

Tapi bukannya hidung bagus dan wajah cantik yang ia dapat, Kim menyebut wajahnya sendiri seperti monster. Belakangan setelah kasusnya dibawa kepengadilan, terungkap bahwa dokter yang menangani Kim bukan sepenuhnya dokter bedah. Meskipun kasusnya sudah ditangani pengadilan, tapi ini tidak meruab apapun, wajahnya sudah terlanjur seperti monster.

Kim kini hanya bisa menyesali nasibnya, dia sekarang hidup di flat sendirian dan tanpa pekerjaan setelah dia bercerai dengan suaminya.

Masih yakin ingin melakukan operasi plastik?

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Ngutang Duit untuk Operasi Plastik, Malah Membuat Wajah Wanita IniHancur"

Posting Komentar