Para Pemain Serial "The Heirs" Bersaing Melalui Film Masing-masing



Tak dapat dipungkiri kesuksesan serial drama "The Heirs" yang tayang dan berakhir di tahun 2013 lalu menghantarkan hampir semua pemerannya dalam kesuksesan. Para pemain serial produksi SBS ini akan membintangi sejumlah film dan drama, membuat mereka harus bersaing menarik minat pemirsa. Drama siapa yang akan menjadi juara dihati penggemar dari masing-masing bintang Korea ini?

Ada sejumlah film yang akan tayang dimana film-film tersebut akan dibintangi oleh pemain yang pernah membintangi serial "The Heirs." Sebut saja Lee Min-ho, Park Shin-hye dan Kim Woo-bin, dll. Mereka akan berlomba merebut hati para penikmat film Korea.

Kim Woo-bin, yang memainkan peran Choi Young-do dalam The Heirs, akan membintangi film terbaru berjudul "Criminal Designer."

Film ini menceritakan tentang sekelompok teknisi veteran yang harus mencuri uang sebanyak $140 juta di Badan Bea Cukai hanya dalam waktu 40 menit. Dalam drama Kim akan berperan sebagai Ji-hyuk, seorang safecracker terampil yang juga pemimpin dari kelompok "kriminal" tersebut. Film ini dijadwalkan akan dirilis pada bulan Desember.

Sedangkan Cha Eun-sang yang juga ikut dalam serial "The Heirs" juga akan bertransformasi dalam film "The Tailors." Sebuah film sejarah yang menceritakan kisah Dinasti Joseon. Park Shin-hye juga akan membintangi film ini, dia akan berperan sebagai ratu yang suka berperang.


Dalam film The Tailors, Park Shin-hye akan terlibat cinta segitiga dengan aktor Yoo Yeon-suk dan Go Soo. Rencananya The Tailors akan rilis pada bulan Desember 2014.

Lain lagi dengan Lee Min-ho, kekasih Park Shin-hye dalam serial "The Heirs", dia akan berperan dalam film menegangkan dan penuh duel antar genk "Gangnam 1970." Lee memainkan peran Jong-dae, sedangkan aktor Kim Rae-won akan bertindak sebagai sahabatnya dalam film ini. Gangnam 1970 rencananya akan dirilis pada bulan Januari 2015

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Para Pemain Serial "The Heirs" Bersaing Melalui Film Masing-masing"

Posting Komentar