Park Shin-hye Menjadi Model Kartu Visa



Park Shin-hye menjadi aktris terbaru sebagai model untuk perusahaan jasa keuangan multinasional, Visa, agen sang artis mengumumkan pada hari Senin 10 November 2014.

Dalam iklan televisi yang menampilan Park, memperlihatkan bahwa dengan menggunakan kartu visa lebih aman dan nyaman dalam belanja online. Dalam iklan tersebut, tampak Park muncul di karpet merah.

Ini adalah pertama kalinya seorang selebriti Korea menjadi model untuk Visa.


"Iklan Komersial Park akan mengudara bukan hanya di Korea tapi di banyak negara Asia. Hal ini menunjukkan popularitas dan kekuatan merek di pasar Asia, "kata CEO VISA wilayah Korea Iain Jamieson seperti dikutip dari Kpopherald.

Aktris 24 tahun ini telah mendapatkan popularitas dunia melalui penampilan masa lalunya di drama televisi seperti “You’re Beautiful,” “Heartstrings,” dan “The Heirs.” Dia juga aktris Korea Selatan pertama yang memiliki Asian tour fan meeting sendiri.


Iklan Visa yang menampilkan Park akan ditampilkan dari bulan Desember. Saat ini Park Shin-hye juga sedang sibuk syuting drama SBS terbaru yang sebentar lagi akan tayang "Pinocchio."

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Park Shin-hye Menjadi Model Kartu Visa"

Posting Komentar