Pemenang Kontes Waria di Thailand Berhadiah Operasi Ganti Kelamin Gratis



Kehidupan para transgender di Thailand memang lebih beruntung bila dibandingkan dengan Indonesia, jika disini para waria masih dianggap hal miring, di Thailand mereka hidup berdampingan dengan penduduk setempat tanpa mendapat cibiran. Bahkan mereka berhak mendapatkan lapangan pekerjaan yang sama dengan wanita normal.

Thailand juga terkenal sebagai negara dengan keberhasilan operasi plastik yang mengagumkan selain Korea Selatan, sehingga negara ini sering menjadi rujukan orang-orang yang ingin melakukan operasi plastik sebagian atau operasi plastik yang lebih ekstrim. Kebanyakn para waria di negara inipun telah berganti kelamin.

Banyak kontes kecantikan para transgender juga diadakan disini, seperti kontes pemilihan waria tercantik "Miss International Queen" yang tahun 2014 ini menjadi kontes kesepuluhnya secara berturut-turut.


Dalam kontes kali ini diikuti oleh 25 finalis dari 21 negara, termasuk Malaysia yang menimbulkan kontroversi karena dianggap tidak sesuai dengan budaya Malaysia. Seperti layaknya kontes kecantikan pada umumnya, Miss International Queen 2014 juga tidak hanya menitip beratkan pada kecantikan saja, tapi juga bakat dari masing-masing peserta.

Malam final kontes ini akan diadakan pada tanggal 7 November besok yang bertempat di Tiffany’s Show Theatre, Pattaya, Thailand, untuk memperebutkan hadiah sebesar $12.500 atau sekitar Rp 150 juta. Bukan hanya hadiah uang saja, tapi akan ada bonus bagi pemenang berupa operasi plastik sesuai yang diinginkan oleh pemenang, termasuk operasi ganti kelamin!

Anda termasuk yang dari mereka, dan ingin mengukti kontes ini? Mendaftarlah ditahun depan. Syarat mengikutik kontes kecantikan ini, peserta tidak harus sudah berganti kelamin, tapi asal dia bisa berdandan layaknya perempuan sudah bisa mendaftar.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Pemenang Kontes Waria di Thailand Berhadiah Operasi Ganti Kelamin Gratis"

Posting Komentar