Pengasuh Ini Menyiksa, Menendang dan Menginjak-injak Anak Asuhnya



Sebuah video seorang pengasuh yang melempar, menendang, dan menginjak anak di Uganda yang di upload di Facebook pada 21 November menjadi viral di jejaring sosial.

Pada video itu kita bisa melihat kekejaman pengasuhan dari wanita ini. Pertama pengasuh ini memukul anak tersebut karena tidak mau makan makanan yang dia makan. Setelah anak muntah ke lantai, si pengasuh ini kalap, melempar ke lantai, memukul dengan benda keras, menendang bahkan berdiri diatas tubuh anak ini. Sungguh kejam tak terkatakan lagi.

Menurut ENCA, sebuah situs berita Afrika Selatan, pengasuh tersebut telah ditangkap. Awalnya hanya dikenakan pasal penyiksaan, tetapi kemudian diubah menjadi pasal percobaan pembunuhan.

Video yang diunggah di Facebook oleh Andrew Desh Kananura telah dilihat lebih 27 juta view dan telah di share lebih dari 1 juta.

Jika Anda kuat untuk melihat kekejaman pengasuh ini pada anak kecil, silahkan tonton videonya dibawah ini:




Banyak komentar yang ditinggalkan pada video tersebut untuk mengekspresikan ketidakpercayaan mereka, bagaimana Ada seorang yang begitu kejam pada anak kecil.

Seperti yang dicupakan Uwicyeza Sheila, "Jantungku hampir berhenti. Ini luar biasa. " Kemudian komentar Mary-Jo yang mengatakan "Saya muak dengan makhluk ini tak terkatakan yang menyebut dirinya seorang manusia ... "

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Pengasuh Ini Menyiksa, Menendang dan Menginjak-injak Anak Asuhnya"

Posting Komentar