Rating Drama "Misaeng" Terlampaui, Kang Sora Penuhi Nadar TraktirPekerja Kantor



Aktris Kang Sora telah menepati nadarnya ketika dia berjanji seputar rating drama tvN "Misaeng." Kang Sora bejanji akan mentraktir ayam goreng dan bir jika drama Misaeng tembus view rating 3%.

Pada tanggal 8 November 2014, agensi aktris, Will Entertainment, mengungkapkan bahwa Kang Sora telah mmenikmati (ayam + Beer) dengan karyawan kantor yang dia pilih sendiri. Sebagaimana yang dijanjikan dalam nadarnya

Bulan lalu, tanggal 23 Oktober 2014, para pemain drama "Misaeng" membuat janji untuk pemirsa jika peringkat drama melampaui 3%. Kang Sora sendiri akan mentraktir sejumlah karyawan, "Jika 'Misaeng' melampaui 3%, saya akan memilih para karyawan perusahaan dan memanjakan mereka dengan ayam + bir! Tolong beritahu saya jika terwujud. "

Dan ternyata rating view drama Misaeng benar-benar mencapai 3% bahkan sampai 4,7% setelah baru tiga minggu mengudara.
Aktrir inipun langsung membooking sebuah restoran ayam dan mengundang puluhan karyawan kantor untuk makan dan menghabiskan waktu bersama-sama.

Sejumlah pemain lainnya juga menepati nadar masing-masing, seperti Kang Ha Neul bernyanyi di depan orang-orang yang akan pulang ke rumah, Lee Sung Min memberikan pelukan gratis di pagi hari, Siwan yang membelikan makanan pada para pekerja, Byung Yo Han berbagi kopi dengan para karyawan magang dan Kim Dae Myung yang mentraktir nonton film

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Rating Drama "Misaeng" Terlampaui, Kang Sora Penuhi Nadar TraktirPekerja Kantor"

Posting Komentar