Remaja Putri 12 Tahun Ini Mendapatkan Permintaan Maaf dari CEO Dick’sSporting Goods



Dick’s Sporting Goods, salah satu toko peralatan olahraga terbesar di Amerika meminta maaf pada seorang gadis berusia 12 tahun bernama Mc Kenna setelah gadis ini bersama ayahnya membuat surat keluhan terhadap katalog mereka.

Bermula dari Mc Kenna yang suka olahraga basket ingin membeli baju basket di toko Dick’s Sporting Goods, dan gadis ini terkejut ketika dia melihat-lihat dalam katalog produk toko terbesar ini tidak ada produk untuk wanita dan gambar wanita. Semua foto-foto dalam katalog tersebut semuanya laki-laki.

Merasa ada yang aneh, karena toko sebesar itu tidak memperhatikan olahraga untuk wanita, maka Mc Kenna menuliskan surat keluhan yang ditujukkan untuk CEO Dick’s Sporting Goods. Dengan bantuan sang ayah, surat online Mc Kenna kemudian menjadi viral di jejaring sosial.

Ternyata surat online tersebutu ditanggapi oleh CEO dari Dick’s Sporting Goods dan meminta maaf. Mereka berjanji bahwa katalog produk mereka selanjutkan akan menampilkan para wanita. Surat online Mc Kenna kini telah menyadarkan cara Dick’s Sporting Goods dalam beriklan dimasa depan, bahwa wanita juga harus diperhatikan dalam katalog olahraga.



Great job, Mc Kenna. Kami yakin para wanita di dunia akan terkesan dengan apa yang sudah kamu lakukan. (news.therawfoodworld.com)

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Remaja Putri 12 Tahun Ini Mendapatkan Permintaan Maaf dari CEO Dick’sSporting Goods"

Posting Komentar