Selain Vitamin, Suplemen Ini Juga Penting Bagi Wanita Diatas 60 Tahun



Untuk Mendapatkan kondisi tetap diatas umur 60 tahun diperlukan asupan rutin dari berbagai vitamin (Silahkan Baca: Vitamin untuk Wanita Diatas 60 Tahun). Selain itu juga diperlukan suplemen pendukung lain untuk mendapatkan hasil maksimal.

Setelah mengetahui vitamin apa saja yang dibutuhkan untuk para wanita (dan tentunya pria), kini kami berikan informasi suplemen pendukung agar diusia 60-an Anda tetap energik.

Informasi ini kammi ambil dari laman stylecraze.com, ada beberapa suplemen pendamping vitamin; diantaranya Magnesium, Kalsium dan Besi.

1. Magnesium Dan Kalsium
Jika seseorang mengkonsumsi susu secara teratur, maka tidak perlu lagi membutuhkan suplemen kalsium. Namun, dalam kasus di mana susu bukan merupakan bagian dari makanan sehari-hari, suplemen kalsium diperlukan untuk memastikan kesehatan tulang. Sedangkan magnesium, bersama dengan kalsium, membantu dalam relaksasi otot-otot tubuh. Magnesium juga penting untuk fungsi otak.

2. Besi
Mencukupi kebutuhan akan zat besi akan mencegak kemungkinan anemia pada wanita diatas 60 tahun.

Jika Anda telah berumur 60 tahun keatas, adalah penting untuk terus berkonsultasi dengan dokter secara teratur. Ini akan membantu Anda memantau kesehatan Anda dan untuk mengetahui jenis suplemen apa yang harus diambil oleh Anda. Sangat tidak bijaksana untuk mengambil keputusan sendiri mengenai ke kesehatan. Selalu ingat, dokter tahu yang terbaik!

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Selain Vitamin, Suplemen Ini Juga Penting Bagi Wanita Diatas 60 Tahun"

Posting Komentar