Setelah Menenangkan Diri di Kampung, Tiga Anggota Ladies Code KembaliKe Asrama



Setelah kembali ke kampung masing-masing, tiga anggota Ladies Code yang selamat dari kecelakaan maut yang mengakibatkan dua anggota lainnya tewas, kini telah kembali ke asrama. Kepastian ini disampaikan langsung oleh Polaris Entertainment selaku agensi kelompok tersebut. Mereka adalah Ashley, Sojung, dan Zuny.

Seperti dilansir Soompi, agensi Ladies Code memastikan Ashley, Sojung, dan Zuny telah kembali ke asrama setelah menenangkan diri pasca kecelakaan dengan pulang kampung. Ketiga anggota ini beberapa waktu yang lalu diberi kesempatan untuk pulang ke kampung halaman, bertemu orang tua dan keluarga untuk pemulihan psikologis. Member Ashley ke Amerika, Zuni ke Gwangju, sedangkan Sojung pulang ke Wonju.


Kini mereka telah kembali berada di Soul markas Ladies Code, untuk Sojung sendiri yang terluka paling parah dari lainnya, saat ini masih menerima pengobatan rawat jalan.

Masih menurut agensi, rencana comeback Ladies Code belum dibicarakan, karena mereka baru saja kembali ke asrama. Sang agensi memberikan waktu agar mereka menemukan kembali kenyamanan dan kekuatan satu sama lain.

Terungkap juga bahwa manajer Ladies Code saat ini dalam penyelidikan terkait kecelakaan yang telah merenggut dua anggota kelompok ini, RiSe dan EunB. Kemungkinan dia akan jadi tersangka.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Setelah Menenangkan Diri di Kampung, Tiga Anggota Ladies Code KembaliKe Asrama"

Posting Komentar