5 Alasan Mengapa Anda Harus Menjadi Vegetarian



Beralih menjadi seorang vegatarian bisa menjadi pilihan yang bisa Anda tetapkan menghadapi terjangan berbagai penyakit yang bersumber dari makanan berbasis daging. Sudah banyak yang membahas tentang manfaat kesehatan yang kita dapat dari menjadi vegatarian.

Klaim paling berani dari adalah pola makan nabati (vegatarian) akan mengurangi risiko penyakit jantung, menurunkan risiko kanker, membantu Anda untuk menurunkan berat badan sambil melihat diabetes Anda menguap atau osteoporosis tidak menghampiri Anda.

Menjadi vegan jauh lebih dari apa yang Anda makan. Anda sendiri secara harfiah akan menghemat ratusan hewan tetap hidup setiap tahun, membantu melestarikan lingkungan dan bersikap baik terhadap tubuh Anda sendiri. Ini pergeseran filosofis dalam pikiran, tubuh, jiwa, yang menghasilkan sebuah transformasi diri secara keseluruhan diri.

Berikut adalah 5 Alasan Mengapa Anda Harus Makan Nabati (Vegatarian). Kami ambil dari laman mindbodygreen.com

1. Makan berbasis tanaman akan membantu Anda mempertahankan atau mendapatkan kembali kesehatan Anda.
Sudah banyak yang membuktikan bahwa diet berbasis makanan tanaman utuh membalikkan sejumlah penyakit, peradangan, kecemasan, depresi, Lupus, Diabetes, Osteoporosis, dll. The China Study yang mensurvei lebih dari 6.500 orang dari lebih dari 65 negara, studi terbesar dan paling komprehensif yang pernah dilakukan telah membuktikan bahwa diet berbasis tanaman dapat memperpanjang hidup. Tidak ada banyak ruang yang tersisa untuk mendebat penelitian ini.

2. Kanker.
Kanker berasal dari sel-sel yang rusak dalam tubuh Anda, sangat penting bagi Anda untuk menjaga kesehatan sel-sel tersebut. Sel tersebut adalah milik Anda sendiri.

Menurut Tim Byers, profesor kedokteran di University of Colorado di Denver, menyatakan "Ilmu pengetahuan telah mendasari sangat kuat bahwa buah-buahan dan sayur-sayuran dapat melindungi dari semua kanker pencernaan dan semua kanker yang berhubungan dengan merokok."

3. Sembelit.
Ketika Anda makan diet nabati yang sehat, Anda tidak akan lagi berhadapan dengan sembelit.

4. Hewan.
Seperti yang dinyatakan sebelumnya, Anda akan menyelamatkan ratusan hewan dari pembantaian tidak manusiawi dengan menjadi vegan.

5. Mencerahkan Kulit
Kulit Anda akan benar-benar bersinar dan jerawat akan lenyap. Makanan nabati, sayuran, dan buah-buahan akan sangat mencerahkan kulit Anda, dan memancarkan kesehatan yang prima.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "5 Alasan Mengapa Anda Harus Menjadi Vegetarian"

Posting Komentar