6 Cara Terbaik Menghangatkan Kaki Anda Ketika Musim Dingin



Jika alasan Anda membenci musim dingin hanya karena kaki Anda selalu kedinginan, mungkin ini karena Anda belum menerapkan langkah-langkah sederhana berikut ini.

Berikut ini 6 tips sederhana namun cerdas untuk mendapatkan kaki Anda tetap hangat dimusim dingin:

1. Kaus kaki tebal
Kaus kaki katun dan kaus kaki yang terbuat dari kain tipis tidak cukup untuk menghangatkan kaki Anda. Beralih ke kaus kaki wol. Jika Anda tidak bisa mendapatkan kaus kaki wol, pakai saja kaus kaki dobel agar lebih tebal.
Jika Anda tidak suka memakai kaus kaki dan lebih memilih kaki telanjang, maka cobalah menggunakan beberapa pelembab atau lotion. Gosok lotion secara merata pada kaki Anda dan masukkan kaki ke sandal berbulu.

2. Kaus kaki fresh
Mengenakan sepasang kaus kaki yang sama sepanjang hari menyebabkan keringat. Setelah keringat mengembun akan menyebabkan kaki basah dan akhirnya dingin, jika ini terus Anda lakukan, maka Anda bisa saja pilek. Ingatlah untuk mangganti kaus kaki Anda setelah hari yang panjang di kantor untuk menjaga kaki Anda tetap hangat dan nyaman.


Image: Shutterstock

3. Kaus kaki hangat
Menggunakan kaus kaki hangat merupakan hal cerdas. Anda bisa menghangatkan kaus kaki dengan menggunakan hairdryer.

4. Gunakan selimut ekstra
Ketika Anda pergi ke tempat tidur, gunakan selimut ekstra, baik itu tebalnya maupun lebarnya agar kaki Anda tetap terlindungi dari dingin.

5. Tidur dengan perut Anda
Kebanyakan orang biasanya tidur dengan punggung mereka. Kaki biasanya akan terkena udara berlebih sehingga menjadi dingin. Mulai musim dingin ini tidur lah dengan perut Anda (tengkurap)

6. Gerkakan kaki Anda
Ketika Anda tidak menggerakan tubuh, mereka cenderung akan mendapatkan dingin lebih cepat. Cobalah bergerak ketika kaki Anda terlalu dingin. Gerakan akan merangsang sirkulasi darah dan juga menghangatkan.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "6 Cara Terbaik Menghangatkan Kaki Anda Ketika Musim Dingin"

Posting Komentar