Alasan wanita ini untuk operasi buah dada ternyata untuk mencari cinta sejati!



Seorang wanita China percaya bahwa untuk mendapatkan perhatian dari sekeliling adalah dengan mempunyai buah dada yang besar. Hingga diapun melakukan 'oprek' dada sampai dua kali.

Dilansir dari Plastytalk, Xiaofang (bukan nama sebenarnya) berasal dari China pedesaan, dan dia mempunyai nasib yang kurang beruntung dalam percintaan, sampai sekarang dia masi single.

Sebenarnya Xiaofang sudah pernah melakukan operasi dada pada tahun 2011, merubah ukuran buah dadanya yang masih flat menjadi ukuran B, dan setelah operasi plastik pertamanya ini, benar saja dia mendapatkan pekerjaan sebagai seorang model paruh waktu. Tapi ternyata dia masih single, belum ada yang pria yang mendekatinya.

Rupanya, Xiaofang memegang prinsip "lebih besar lebih baik" sehingga dia melakukan operasi plastik demi memperoleh mimpinya, mendapatkan pria pujaan. Kini Xiaofang mengincar ukuran F!

Dan hari Sabtu, tanggal 11 November tahun ini, Xiaofang melakukan operasi plastik buah dada keduanya. Gilanya lagi, Xiaofang mendokumentasikan semua prosedur bedah plastiknya. Berikut kami ambil beberapa gambar saja:









Belum diketahui, apakah setelah operasi keduanya ini, seseorang sudah ada yang mendekatinya atau belum.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Alasan wanita ini untuk operasi buah dada ternyata untuk mencari cinta sejati!"

Posting Komentar