Anjing Ini 'Mengemis' untuk Tuannya yang Sudah Tidak Lagi Bekerja



Anjing jenis Pitbull ini bernama Bobby, beberapa hari dalam seminggu biasanya dia berada di sudut-sudat jalan New York, di kepalanya tergantung ember besar sebagai tempat uang. Pekerjaan anjing ini memang 'mengemis' dan kalau Anda melihat videonya, si Bobby ini memang pandai menarik hati pejalan kaki untuk memberikan recehan pada ember yang dikepalanya.

Ternyata apa yang dilakukan anjing ini sangat mulia, Bobby mencari uang untuk menghidup tuannya sendiri yang bernema Suarez. Sudah lama Suarez tida bekerja dan menggantungkan hidup dari penghasilan anjingnya.

Berikut ini videonya, cukup lucu juga si Bobby ini. Berkeliling dengan membawa ember sambil berkacamata.



Ini bermula dua tahun lalu ketika Bobby berhasil meraih ember dan mendapatkan uang yang cukup banyak, sehingga menjadi kebiasaan. Sekarang, beberapa kali seminggu, Suarez dan Bobby dapat dilihat pada sudut-sudut jalan di NYC. Mereka melakukan rutinitasnya selema 1,5 jam, kemudian akan bergeser ketempat lain. Bobby pernah membawa uang sebanyak $200 hanya dalam dua jam ketika berkeliling disekitar Times Square. (source:news.therawfoodworld)

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Anjing Ini 'Mengemis' untuk Tuannya yang Sudah Tidak Lagi Bekerja"

Posting Komentar