Fakta ini membuktikan bahwa toilet adalah tempat paling berbahaya di rumah Anda



Menurut Anda, tempat apa yang paling berbahaya di rumah Anda? Beberapa orang mungkin akan menjawab dapur sebagai tempat yang paling kemungkinan terjadi kebakaran, mungkin ada juga yang menjawab garasi atau gudang. Tapi tahukah Anda bahwa tempat yang berbahaya di rumah Anda ternyata adalah kamar mandi, khususnya toilet.



Fakta-fakta berikut ini akan membuktikan bahwa kamar mandi (khususnya toilet) menjadi tempat paling berbahaya di rumah Anda. Dilansir dari laman viralnova.com

1. Sering mengakibatkan tergelincir
Salah satu skenario terjadinya gegar otak adalah ketika orang tergelincir di kamar mandi dan membentur toilet atau bak mandi.

2. Anak kecil sering terjatuh di kamar mandi
Salah satu cedera yang paling umum pada anak kecil adalah mereka terjatuh ketika berdiri menggunakan toilet duduk.

3. Balita bisa jatuh dengan kepala lebih dulu ke toilet
Awasi balita Anda, jangan sampai ke toilet sendirian, mereka bisa saja terjatuh dengan kepala lebih dulu dan masuk ke toilet duduk.

4. Bisa saja meledak
Pada tahun 2012, 2,3 juta toilet di AS ditarik kembali karena malfungsi pada tekanan yang berpotensi menimbulkan ledakan.

5. Sarang laba-laba
Beberapa laba-laba Black Widow sering membuat sarang dibagian bawah toilet duduk Anda, mereka bisa saja menyerang ketika merasa terancam ketika Anda menduduki 'kediaman' mereka.

6. Bisa saja ada ular dan serangga lainnya.
Bahkan ada laporan, tikus dan ular bisa merangkak dari saluran toilet dan keluar melalui lubang toilet.

Masih banyak lagi kemungkinan dan fakta yang membuat kita harus waspada ketika berada di kamar mandi, khususnya ketika menggunakan toilet. Jadi pastikan Anda selalu membersihkan toilet, menggunakan lantai keramik khusus toilet dan menempatkan toilet sedemikian rupa agar tidak mudah terbentur.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Fakta ini membuktikan bahwa toilet adalah tempat paling berbahaya di rumah Anda"

Posting Komentar