Luar Biasa, Toko Baru Jessica Hasilkan 10 Juta Won dalam 4 Jam!



Dipecat dari SNSD malah membuat karir Jessica di dunia bisnis semakin menjadi-jadi, seperti dilaporkan laman Soompi, toko Pop Up Jessica di Seoul menghasilkan 10 Juta Won dalam 4 jam setelah resmi dibuka.

Toko baru ini dibuka di Lotte Young Plaza di pusat perbelanjaan Myeongdong paling ramai di pusat kota Seoul pada tanggal 19 Desember 2014.



BLANC & ECLARE, brandmark milik Jessica yang berbasis di Hong Kong ini membuka toko pop-up pertama di Seoul. Bintang ini juga baru-baru ini membuka toko di Hillsong King Mall di Chongqing, China

Sejauh ini merek ini sudah mengeluarkan berbagai produk, seperti syal dengan enam desain, mulai dari model klasik sampai modern, ada juga produk-produk kacamata.

Selain itu, Jessica juga ingin mengembangkan karir bisnisnya di negara tetangga Korea, China. Menurut media Cina pada tanggal 25 Desember 2014, Jessica menyebutkan keinginan yang besar untuk sukses di Cina.

Pada acara yang dihadiri Jessica pada tanggal 23 Desember, Jessica mengatakan, "China adalah seperti dua lengan, selalu terbuka untuk menerima saya. Jika ada kesempatan, saya ingin mengembangkan di Cina. "

Jessica juga mengungkapkan rencananya untuk tahun depan. "Pada 2015, saya juga akan bekerja keras dan saya akan memperkuat brand positioning saya yang tak tertandingi di dunia hiburan," tambah Jessica.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Luar Biasa, Toko Baru Jessica Hasilkan 10 Juta Won dalam 4 Jam!"

Posting Komentar