Pasangan Selingkuh Ini Tanpa Busana di Jalanan! Kok Bisa?



Dilaporkan dari laman Elite Readers, seorang wanita bernama Ting Su (29 tahun) sudah mencium gelagat kalau suaminya sedang main api dengan wanita lain. Kemudian dengan bantuan pelacak ponsel dan GPS yang ada di gadgetnya, Ting Su berhasil menangkap basah suaminya bersama pasangan selingkuhannya.



Hari itu, Ting Su kembali menyelidiki suaminya, Cheng, 30 tahun. Ting Su kemudian pergi ke suatu pusat peberlanjaan yang sedang ramai. Pelacak ponsel dan GPS miliknya menggiring dia untuk mendatangi sebuah parkiran.

Dan benar saja, Ting Su berhasil menemukan suaminya sedang bermesraan dengan pasangan selingkuhannya yang tidak lain adalah saudara kembar Ting Su sendiri di dalam mobil. Diapun mendobrak-dobrak mobil tersebut, karena panik kedua pasangan selingkuhan ini melompat keluar dari mobil tanpa sehelai benang pun!

Ting Su, rupanya pintar juga. Melihat kedua orang ini loncat keluar dari mobil tanpa pakaian, Ting Su langsung masuk kedalam mobil dan membawa pergi mobil tersebut. Jadilah kedua pasangan ini telanjang bulat menjadi tontonan orang-orang parkiran pusat perbelanjaan.

Setelah kejadin ini, Ting Su kemudian mengajukan cerai pada suaminya.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Pasangan Selingkuh Ini Tanpa Busana di Jalanan! Kok Bisa?"

Posting Komentar