Rumah Mungil Ini Bukan Hanya Menakjubkan, Tapi Juga Bisa Menjadi Rumah Masa Depan



Populasi penduduk di dunia tentunya akan terus bertambah pesat, manusia akan memenanuhi tanah dibumi ini. Dan sayangnya bumi kita ini tidak bakal melebar. Bagaimana wujud rumah dimasa depan? Apapun bentuknya pastilah tidak akan seperti rumah-rumah sekarang ini yang kebanyakan besar-besar.

Ternyata di dunia barat sudah ada gerakan yang namanya Tiny House, yakni rumah mungil! Mungkin inilah wujud dari rumah dimasa depan. Ketika tanah semakin sempit.

Berikut ini kami tampilkan beberapa rumah mungil yang kami ambil dari laman viralnova.com

Ini adalah rumah dari Alex Lisefski, dia membangun rumah mungil untuk hidup sederhananya.
"Menghuni sebuah ruang kecil akan memaksa saya untuk tinggal dalam kesederhanaan, cara yang lebih terorganisir dan efisien" begitu kata Alex.


Alex bersama kekasih dan anjing kesangan mereka.


Rumah mungil bukan berarti tidak bisa menyimpan banyak benda-benda. Dengan penataan yang tepat, semua benda untuk kebutuhan primer bisa ditaruh didalam rumah.


Kalau yang ini rumah mungil milik Andrew dan Gabriella Morrison. Mereka mengatakan hanya membutuhkan biaya sebesar $33,000 untuk membangun rumah mungil ini, itu sudah termasuk biaya peralatan.

Build A Tiny House

Berikut ini kami tampilkan contoh-contoh rumah mungil (tiny house)


Build A Tiny House


Build A Tiny House


Dee Williams


Relax Shacks


Alchemy Architects

Bagaimana? Menakjubkan bukan rumah mungil diatas. Silahkan Anda bangun rumah mungil ini. Mungkin untuk permulaan bisa Anda bagun di halaman belakang.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Rumah Mungil Ini Bukan Hanya Menakjubkan, Tapi Juga Bisa Menjadi Rumah Masa Depan"

Posting Komentar