Wow, Cowok Disabilitas Ini Punya Pacar Bidadari!



'Apakah dia perawat?' Pertanyaan ini sangat sering dilontarkan orang umum untuk meyakinkan siapa wanita cantik nan menarik yang selalu berada di samping Shane Burcaw (22 tahun)--seorang laki-laki dengan keterbatasn fisik-- yang membuat Shane harus bolak-balik menjelaskan bahwa wanita cantik bernama Anna Reinalda tersebut bukanlah perawat, melainkan pacarnya.

Pertanyaan tersebut tentunya tidak salah, mungkin ketika Anda melihat pertama kali juga akan melontarkan pertanyaan yang sama. Seorang dengan kondisi cacat dan hanya bisa di kursi roda mempunyai pacar bak bidadari tentunya hal yang jarang ada. Dan keberuntungan ini ada di diri Shane Burcaw.







Shane Burcaw yang saat ini menjadi kolumnis dan penulis di Amerika telah didiagnosa sejak umur 3 tahun menderita penyakit yang disebut sebagai Spinal Muscular Atrophy yang membuat otot-ototnya semakin melemah. Orang yang mempunyai penyakit seperti ini menurut medis akan meninggal diusia 20-an atau 30-an.

Shane bukannya tidak menyadari kematiannya sendiri, namun dia menghadapi kondisi ini dengan humor. "Jika saya harus berurusan dengan hidup saya dan situasi saya tanpa humor, saya akan berada di tempat yang sangat berbeda." Demikian ucapannya yang ia tulis di blog pribadinya.

Shane Burcaw memang humoris. Seperti ketika dia menanggapi bagaimana dia berhubungan dengan sang pacar sedangkan kondisinya cacat. Dia menjawab jenaka "Semua otot-otot saya benar-benar lemah ... kecuali untuk kelamin saya."

Burcaw benar-benar seorang yang tabah, pantaslah kalau dia mendapatkan pacar bak bidadari. (sumber: Daily Mail, YouTube, Soul Pancake)

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Wow, Cowok Disabilitas Ini Punya Pacar Bidadari!"

Posting Komentar