3 Posisi Tidur Suami Istri dan Artinya



Seberapapun Anda mengatakan kebohongan tentang hubungan dengan pasangan Anda, namun hal tersebut akan terbantahkan dengan melihat posisi ketika sedang tidur bersama dengan pasangan Anda. Isyarat non-verbal lebih jujur dari apa yang Anda katakan.

Keharmonisan suatu hubungan bisa sangat jelas dilihat dari posisi tidur bersama pasangan. Corrine Sweet, seorang psikologis pernah mengatakan ""Selama tidur, Anda tidak bisa membohongi bahasa tubuh Anda. Ini adalah saat ketika Anda jujur, dan posisi tidur Anda dapat mengungkapkan banyak tentang hubungan Anda."

Dan berikut ini 10 posisi tidur suami istri yang kami ambil dari laman Diply.

1. The Spoon


Posisi yang paling umum untuk semua pasangan, terutama bagi orang-orang menikah antara rentang waktu tiga sampai lima tahun. Posisi ini membuat lebih banyak langsung kontak dengan pasangan, memastikan kedekatan fisik. Pasangan yang tidur dengan posisi ini masih sangat harmonis.

2. The Honeymoon Hug


Ini adalah posisi tidur paling intim, menunjukkan bahwa keduanya tidak mau saling melepaskan. Sungguh posisi yang sangat romantis.

3. The Cliffhanger


Semoga Anda bukan termasuk pasangan yang ketika tidur melakukan posisi seperti ini.  The Cliffhanger menunjukkan ada yang tidak beres dengan keharmonisan hubungan Anda. Namun menurut pendapat lain, posisi seperti ini tidak melulu karena ketidakharmonisan suatu hubungan, bisa saja karena masing-masing ingin mendapatkan tidur yang lebih nyaman, misalnya tidak ingin mendengar dengkuran salah satu pasangan.

Sebenarnya masih banyak posisi tidur suatu pasangan berserta rahasianya. Anda bisa menemukan langsung disumber artikel DISINI.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "3 Posisi Tidur Suami Istri dan Artinya"

Posting Komentar