Apa yang Dikeluarkan Dokter dari Wajah Wanita Ini Akan Membuat Mulut Anda Ternganga!



Karla Flores menjalani kehidupan normal seperti orang pada umumnya. Kesehariannya diisi dengan berdagang seafood di Kota Sinaola, Meksiko. Semua berjalan seperti biasa, hingga pada suatu ketika...

Di keramaian pasar dan penuh sesak orang, tiba-tiba terdengar ledakan. Spontan ibu dari tiga orang anak ini menoleh kearah suara ledakan dan seketika itu pula seperti ada benda yang mengenai wajahnya.

Karla Flores
Beberapa waktu kemudian, Karla tersadar dan mendapati dirinya sudah berada di rumah sakit dengan luka parah, lebih ngeri lagi, ada granat di mulutnya!

Beruntung, sebelum para dokter melakukan operasi, para personel militer yang ikut ke rumah sakit mampu mengindentifikasi benda yang ada dalam mulut Karla. Benda yang tidak lain adalah granat yang ditembakkan dari alat pelontar granat. Granat dalam mulut Karla ternyata masih aktif!


Butuh keberanian dari dokter yang mau menjadi relawan untuk mengambil granat tersebut. Empat dokter dan dua ahli bahan peledak dari militer maju dan bersedia melakukan operasi.

Operasi kemudian dilakukan ditanah lapang untuk berjaga-jaga pada hal yang tidak diinginkan. Operasi panjang dan melelahkan pengangkatan granat dari mulut Karla-pun sukses. Granat berhasil diangkat dan dijinakkan. Namun wajah Karla harus rela penuh dengan luka besar dan jahitan kasar.

Selain mempunyai bekas luka yang besar, Karla juga harus kehilangan sebagian giginya. Menurut dokter, Karla membutuhkan setidaknya waktu 3 tahun untuk memperoleh pemulihan secara penuh.

Bersyukurlah kita di Indonesia yang relatif aman dari berbagai senjata pemusnah. Semoga saja Indonesia akan selalu aman. Jangan sampai kisah Karla Flores terjadi di Indonesia. (sumber:ViralNova)

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Apa yang Dikeluarkan Dokter dari Wajah Wanita Ini Akan Membuat Mulut Anda Ternganga!"

Posting Komentar