Hasanudin, Mantri Kesehatan yang Beralih Profesi Sebagai Pembuat Furniture Bambu



Adalah Hasanudin, laki-laki berusia 44 tahun ini sempat menjadi mantri kesehatan selama bebeapa tahun. Mengalami berbagai konflik dalam kehidupan membuat dirinya kini beralih menjadi pengrajin berbagai furniture dari bahan bambu. Terutama segala benda aksesories ruang tamu dan halaman, seperti kursi, meja dan lain-lain yang semuanya dari bambu. Laki-laki ramah tamah ini juga bisa membuat gasebo komplit juga dari bahan bambu.

Ketika kami mengunjungi rumahnya yang saat ini beralamat di desa Tegalurung, kelurahan Gegerkunci, kecamatan Songgom, kabupaten Brebes, tampak dirumahnya terdapat banyak furniture dari bambu hasil tangan terampilnya. Kami melihat hasil dari buah tangan dari bapak Hasanudin ini sangat halus dan lemes.

Kami berkesempatan berbicara sambil ditemani kopi pahit kesukaannya dengan camilan gorengan membuat kunjungan kami semakin akrab. Penasaran sepeti apa hasil karya dari bapak berperawakan ceking ini? Yuk lihat foto-fotonya dibawah ini:

















Selain dirumahnya sudah banyak stok, bapak Hasanudin juga mengatakan bahwa dia menerima pemesanan furniture sesuai keinginan Anda. Anda bisa mendatangi usaha bapak Hasanudin yang dinamakan dengan HOEDIEN POSSBAMBU ini dengan mengunjungi alamat yang telah kami sebut diatas, atau jika Anda ingin bertanya lebih dahulu, bisa kontak ke nomer HP: 081555362333 atau 085741720420.

Tidak terasa sore telah menjelang, pertemuan kami memang penuh keakraban sehingga waktu tidak terasa, lima jam kami menghabiskan waktu ngobrol seputar furniture dari bambu. Kami pun pamit pulang.

Postingan terkait:

1 Tanggapan untuk "Hasanudin, Mantri Kesehatan yang Beralih Profesi Sebagai Pembuat Furniture Bambu"

Posting Komentar