Kasihan, Seorang Anak Meninggal Karena Makan Lolipop



Suatu pelajaran untuk kita semua agar selalu mengingatkan kepada anak-anak kita agar tidak makan sembarangan. Apalagi makanan tersebut hasil dari nemu di jalanan. Seperti yang terjadi pada anak bernama Xiao Li, asal Heze, Provinsi Shandong, China.

Meninggal Karena Makan Lolipop
Ketika itu Xiao Li sedang bermain petak umpat dibelakang rumah. Dan memakan permen lolipop yang ia temukan di sekitar tempat tersebut. Ternyata setelah makan permen, terjadi pendarahan dimata, telinga, hidung dan mulutnya.

Menurut laman iFeng,Orang tua dari Xiao Li menduga anaknya keracunan dari lolipop, karena anaknya belum belum makan makanan lain 20 menit sebelum kejadian.

Kasihan, Seorang Anak Meninggal Karena Makan Lolipop

Xiao Li kemudian dibawa ke rumah sakit Juye County Hospital dan kemudian dirujuk ke Jining Affiliated Medical School Hospital, namun nyawa anak ini tidak tertolong.

Setelah pengujian sampel urin dan darah Xiao Li, dokter menemukan adanya racun tikus dengan jumlah banyak dalam lolipop. Polisi kini menyelidiki kasus tersebut.

Sekali lagi ini sebuah pembelajaran bagi kita, sering-seringlah untuk mengingatkan anak kita untuk tidak makan sembarangan.

Postingan terkait:

2 Tanggapan untuk "Kasihan, Seorang Anak Meninggal Karena Makan Lolipop"

Posting Komentar