Kayo Satoh, Model Cantik Ini Ternyata Cewek Jadi-jadian!



Cantik, mulus dan montok layaknya model yang biasa Anda lihat. Bodinya merupakan ciri-ciri wajib dari seorang model. Dia adalah model cantik asal Jepang bernama Kayo Satoh. Dia memang sangat cantik dan sangat perempuan, namun stop dulu khayalan akan kecantikan dari Kayo Satoh ini sebelum Anda selesai membaca postingan ini.


Kayo Satoh merupakan model asal Jepang dengan bodi dan wajah aduhai, dia juga kerap tampil di acara TV Jepang. Menjadi pujaan karena kecantikannya sampai suatu ketika dia melontarkan pernyataan yang sangat mengejutkan bagi para fans-nya. Ternyata Kayo Satoh terlahir sebagai laki-laki tulen! Waduh.

Ternyata Satoh ingin menerobos dominasi perempuan dalam dunia model, dia mengatakan bahwa menjadi selebritis bukan harus selalu wanita.

"Sejujurnya, Saya adalah seorang laki-laki," demikian pernyataan mengejutkan dari model cantik ini. Satoh melakukan suntik hormon sejak berusia 15 tahun. Teman-teman model dan editor majalah tidak ada yang menyadari hal ini sampai dia memberikan pernyataan. Namun menurut sumber berita ini Kotaku, Satoh sampai sekarang tidak melakukan operasi apapun selain suntik hormon.

Berikut ini kumpulan foto cantik Kayo Satoh, model cantik asal Jepang yang terlahir sebagai laki-laki:








Kisah Satoh ini semakin menguatkan bahwa memang buku harus dibuka, bukan hanya dilihat sampulnya saja.  Betul?



Postingan terkait:

1 Tanggapan untuk "Kayo Satoh, Model Cantik Ini Ternyata Cewek Jadi-jadian!"

Posting Komentar