Luar Biasa, Demi Keluarga Pria Ini Rela Hidup Di Gua untuk Menghemat Uang



Laki-laki yang luar biasa tangguh dan sangat bertanggung jawab terhadap keluarganya. Inilah yang ada pada diri seorang laki-laki bernama Shi Zhiyong, asal desa Doufuying kota Handan, Provinsi Hebei, China. Untuk menghemat uang penghasilannya yang akan dikirim ke keluarganya, dia rela tinggal di gua selama enam bulan!


Zhiyong bekerja di sebuah perusahaan truk di kota Jinan, perbulan dia bisa menghasilkan 3000 yuan. Namun hidup diperantauan tentunya hasil tersebut akan berkurang untuk keperluan tempat tinggal. Untuk menghemat uang, Zhiyong kemudian memutuskan tinggal disebuah gua digunung Yaoshan yang ia temukan ketika dalam perjalanan kerja. Dengan demikian dia dapat menghemat beberapa ratus yuan.


Zhiyong bangun sekitar 6 pagi, untuk keperluan mandi pagi dan gosok gigi, laki-laki 35 tahun ini menggunakan toilet perusahaan. Sedangkan ketika dia pulang dari tempat kerja, dia menggunakan pemandian umum.



Dikutip dari laman shanghaiist, Zhiyong memberitahukan pada keluarganya bahwa ia hidup di asrama perusahaan dan sesekali di hotel.



Zhiyong adalah tulang punggung dari orang tua, istri dan dua orang anak yang masih kecil. Dan dia telah membuktikan bahwa dia adalah laki-laki, suami sekaligus ayah yang sangat bertanggung jawab. Salut!

Postingan terkait:

1 Tanggapan untuk "Luar Biasa, Demi Keluarga Pria Ini Rela Hidup Di Gua untuk Menghemat Uang"

Posting Komentar