Terobsesi Miranda Kerr, Wanita Korea Ini Rela Operasi Plastik Total



Operasi plastik khususnya pada bagian wajah ternyata bukan hanya dilakukan oleh orang dengan wajah pas-pasan, yang sudah mempunyai wajah cantik pun masih melakukan operasi permak wajah ini. Hanya mungkin obsesinya saja yang berbeda. Jika yang lain melakukan operasi plastik demi mendapatkan wajah rupawan, namun bagi yang sudah mempunyai wajah cantik, mereka melakukan agar mirip bintang idolanya.


Seperti yang dilakukan oleh perempuan Korea bernama Hong Yuh Reum ini, mempunyai wajah cantik belum cukup membuatnya puas, dia ingin menjadi semirip mungkin dengan sang idola, Miranda Kerr.

Seperti kami kutip dari laman PlastyTalk, kini Hong Yuh Reum berubah drastis, wajah Asia-nya berubah menjadi wajah orang barat. Biaya mahal untuk melakukan operasi plastik-pun mungkin sudah balik modal karena wanita cantik ini sekarang telah menjadi model internasional dan tampil di acara Jepang tentang operasi plastik.

"Semua orang berusaha menghalangi saya, mengatakan bahwa saya akan menjadi rakasa operasi plastik.

"Namun, dalam setiap kesempatan, saya tidak pernah menyesali pilihan saya melakukan operasi plastik.

"Saya benar-benar ingin menjadi seperti Miranda Kerr." Demikian kata Hong dalam sembuah wawancara.

Berikut ini foto lengkap  Hong Yuh Reum, bertransformasi menjadi Miranda Kerr.











Hong Yuh Reum mungkin menjadi wanita beruntung yang operasi plastik pada wajahnya berhasil, karena banyak juga kasus sebuah operasi plastik malah menjadi petaka, wajah mereka malah hancur. Jadi jika Anda ingin mengikuti apa yang dilakukan Hong Yuh Reum ini, maka pikirkan lagi lebih dari dua kali.

Postingan terkait:

1 Tanggapan untuk "Terobsesi Miranda Kerr, Wanita Korea Ini Rela Operasi Plastik Total"

Posting Komentar