Wanita Canitik Ini Akan Membayar $1000 Bagi Laki-laki yang Mau Berhubungan Badan Dengannya



Dunia, dunia... Semakin lama semakin gila. Pola pikir penghuninya yang dinamakan manusia inipun sudah semakin jauh dari kewarasan. Kegilaan semakin meluas ketika ada seseorang yang berperilaku nyleneh kemudian malah didukung.

Seperti yang dilakukan oleh seorang wanita cantik pengguna jejaring Facebook bernama Alina yang mengiklankan bahwa dia akan membayar laki-laki yang mau berhubungan badan dengannya. Bayaran yang ditawarkan pun lumayan, yakni €500 ($ 1.000). Menurut Alina, dia tidak ingin menikah, dia hanya menginginkan seorang bayi tanpa seorang ayah.



"Rather than wasting my time on a pointless relationship I’m going to pay for it. For €500 (S$1,030) you have fun, I get a baby," begitu salah satu tulisannya.
"Daripada membuang-buang waktu pada hubungan sia-sia aku akan membayar untuk itu. Untuk € 500 (S $ 1,030) Anda bisa bersenang-senang, dan saya mendapatkan bayi.."

Masih menurut Alina, dia adalah wanita mandiri dan mapan dan mengingkan seorang bayi tanpa ayah. Menanggapi hal ini para pengguna Facebook yang lain banyak yang mendukung dan mengajukan 'lamaran'. Oh ya, menurut laman AsianTown, Alina juga mempunyai syarat bahwa laki-laki yang nantinya dia pilih wajib mengikuti tes kesuburan.

Sekali lagi, ini gila! Apa Anda juga tertarik?

Postingan terkait:

1 Tanggapan untuk "Wanita Canitik Ini Akan Membayar $1000 Bagi Laki-laki yang Mau Berhubungan Badan Dengannya"

Posting Komentar