Mantan JPop 'Morning Musume' Ai Kago Resmi Bercerai



Mantan anggota kelompok penyanyi jepang (Jpop) Morning Musume, Ai Kago, telah mengkonfirmasi melalui posting blog bahwa dia telah bercerai dari suaminya.

Dalam blog-nya, seperti dilansir laman Jpopasia, Kago menyatakan bahwa dia telah berpisah dengan suaminya. Keduanya sepakat untuk berpisah satu sama lain.

Mantan JPop 'Morning Musume' Ai Kago Resmi Bercerai

Meskipun masalah yang dihadapinya dalam beberapa bulan terakhir, Kago mengungkapkan keinginannya untuk tetap kembali ke industri hiburan. "Saya ingin melanjutkan kegiatan saya dan membayar orang atas kebaikan mereka ... Saya akan melakukan yang terbaik sehingga setiap orang akan mendukung saya. Silakan lanjutkan untuk menghiburku," kata dia.

Posting blog ini merupakan pertama kali dalam 6 bulan. Kago telah hiatus lama setelah suaminya di tahan atas dugaan terlibat dalam sindikat kejahatan Yakuza, Yamaguchi-gumi.

Pada tanggal 24 Maret lalu, Kago terlihat bertemu dengan seorang pengacara. Dia sudah tidak lagi memakai cincin kawinnya pada saat itu. Banyak spekulasi yang menyebutkan sang penyanyi akan mengajukan cerai segera. Posting blog Kago kali ini rupanya menegaskan rumor tersebut.

Postingan terkait:

1 Tanggapan untuk "Mantan JPop 'Morning Musume' Ai Kago Resmi Bercerai"

Posting Komentar