Punya Duit Lebih? Cobalah Wisata Ke Bora Bora



Bora-bora merupakan pulau kecil Polinesia Perancis, sebuah jajahan seberang laut Perancis yang terletak di Samudera Pasifik. Perekonomian disini hampir seluruhnya mengandalkan pariwisata. Jadi soal pengalaman menyambut wisatawan, jangan ditanya.

Menurut laman usnews, pulau Bora Bora hanya 6 miles panjangnya dengan lebar sekitar 2 miles. Meski kecil pulau ini penuh keindahan.


Gunung berapi Otemanu yang tidak berbahaya berada di tengah pulau, kamu bisa menjelajahi hutan rimbun dengan berkendara dan mengakhirinya di pantai yang luar biasa.

Kepopuleran pulau ini memang mendunia, James Michener, penulis "Tales of the South Pacific" menyebut pulau Bora Bora sebagai 'Pulau Terindah di Dunia.' Penjelajah Inggris abad ke-18 James Cook bahkan menyebutnya sebagai 'Mutiara Pasifik.

Seperti kebanyakan pulau wisata lainnya, disini juga terdapat sarana komplit, pulau-pulau kecil disekitar juga bisa kamu jelajah. Anda juga bisa snorkeling, jangan lupakan juga kota Vaitape, sebuah kota kuno di Bora Bora.

Semunya indah, kecantikan luar biasa dari sebuah pulau. Dan untuk menjangkaunya, memang dengan merogoh kocek lebih kedalam lagi. Yang mau honeymoon, ada yang berani?

Postingan terkait:

1 Tanggapan untuk "Punya Duit Lebih? Cobalah Wisata Ke Bora Bora"

Posting Komentar