7 VM K-Pop Ini Lokasi Syutingnya di Tempat Eksotis di Berbagai Negara



Suatu kelompok musik terkenal atau penyanyi populer tentu dalam pembuatan video musik ingin sebagus mungkin. Menarik dan berkesan., mulai dari pemilihan model video klip dan lokasi syuting. Meski akan berdampak pada budget, tapi untuk ukuran mereka bukan hal yang perlu dirisaukan.
Berikut ini kami sajikan 7 video musik (VM) dimana dalam pengambilan lokasi, mereka memilih tempat indah nan eksotis di berbagai negara. VM apa saja dan siapa penyanyinya? Berikut ini ulasannya.

1. "Party" dari SNSD

Para gadis cantik kelompok Girls' Generation (SNSD) menampilkan keindahan dan kehidupan di Thailand yang indah. Di VM ini kamu bisa melihat hutan alami di  Ko Samui, Thailand!

2. "Wonderland" dari Jessica

Jessica Jung, mantan anggota SNSD ini dalam VM 'Wonderland' memilih pegunungan bersalju Apen. Kamu seperti disuguhkan wonderland yang sesungguhnya.

3. "I" dari Taeyeon

Anggota SNSD dalam album solonya ini lebih memilih Selandia Baru untuk memanjakkan penonton.

4. "For You" dari Lovelyz

Ingin melihat betapa indahnya Okinawa, Jepang? Kamu bisa pantengin video musik dari gadis-gadis manis ini.

5. "Only U" dari VIXX

VIXX memanjakkan penonton dengan pemandangan menakjubkan di Stockholm, Swedia saat mereka bermain di samping jembatan, jalur batu besar, dan taman yang indah. Tersesat dalam petualangan Eropa!

6. "Tonight" dari Big Bang

Mega grup Big Bang memang sudah sering bolak balik ke Amerika Serikat, namun ketika mereka memfilkmannya dalam sebuah video musik, pemandangan gurun pasir di Las Vegas sungguh menakjubkan.

7. "Magic" dari Super Junior

Tempat eksotis tak melulu harus ke luar negeri. Di Korea sendiri ada tempat yang dijuluki The English Village di Gyeonggi, dan kelompok populer Super Junior lebih memilih tempat ini dalam VM 'Magic'

Itu tadi beberapa tempat eksotis yang dipilih para penyanyi Korea untuk dijadikan lokasi syuting untuk video musik mereka. Kira-kira Indonesia bakal dilirik gak yah? Atau sudah ada?

Postingan terkait:

1 Tanggapan untuk "7 VM K-Pop Ini Lokasi Syutingnya di Tempat Eksotis di Berbagai Negara"

Posting Komentar