5 Seleb Korea ini Sangat Kesepian Di Masa Kecil. Di Bully dan Tidak Ada Teman



Masa kecil adalah masa yang sangat berharga. Dunia bermain dan penuh kebahagiaan. Namun tidak semua orang merasakan hal ini, ada juga yang mengalami dimana masa kecil mereka adalah masa yang paling berat. Dan ini juga menimpa para selebritis Korea idola kita semua.

Berikut ini kami tampilkan 5 selebritis Korea yang mempunyai pengalaman buruk saat kecil. Ada yang kena bully ada juga yang dikucilkan. Siapa saja mereka. Yuk simak, seperti diberitakan laman Koreaboo.

1. Sejeong Gugudan
Sejeong dari kelompok Gugudan saat menjadi tamu di acara Talking Street di channel JTBC mengungkapkan pengalaman semasa sekolah.

Dia menceritakan bahwa dia lahir dari keluarga kurang mampu, dimana ia tumbuh besar menyaksikan betapa ibunya berusaha membawa keluarganya menjadi lebih baik, berjuang menghidupi anak-anaknya.

Setelah melihat ibunya menderita, pontang-panting dalam menghidupi keluarga, Sejeong memutuskan untuk menyembunyikan emosi dirinya agar tidak diketahui oleh teman-teman akan apa yang dihadapi dalam keluarganya.

Yang dilakukan Sejeong membuat teman-temannya menjauh, karena Sejeong cenderung diam, tanpa emosi sama sekali.

"Aku adalah seseorang yang bahkan tidak bisa mengungkapkan bagaimana perasaanku terhadap keluarga sendiri, jadi lebih sulit bagiku untuk mengekspresikan emosi kepada teman-teman. Aku tidak bisa menceritakan rahasia ini dan aku memutuskan untuk tutup mulut, jadi teman-teman mulai perlahan meninggalkanku. Sulit bagiku untuk memberi dan menerima sebuah emosi" ungkap Sejeong.

2. Kang Daniel Wanna One
Kang Daniel dari kelompok Wanna One menceritakan dalam sebuah episode terbaru acara Hello Counselor, bahwa ia pernah di bully dan disebut sebagai 'buruk'

Di acara Hello Counselor tersebut, Daniel menghibur seorang gadis muda yang kena bully. Kepada anak ini dia menyarankan agar mulai menganggap dirinya lebih baik dari para pembully. Mencoba meningkatkan rasa percaya diri.

BACA JUGA: 7 Orang Jepang yang Jadi Anggota K-POP Korea

Daniel mengungkapkan bahwa salah satu cara dia dalam meningkatkan rasa percaya dirinya adalah dengan berpikir kepada diri sendiri, "Saya mungkin lebih buruk dari kamu, tapi saya bisa menari dan bernyanyi dengan baik."

3. Park Bo Young
Saat Park Bo Young menjadi bintang tamu acara Come to Play, dia mengungkapkan bahwa dia diganggu oleh salah satu teman sekelasnya sesaat setelah dia melakukan debut.

Saat host acara tersebut bertanya pada Park, apa yang ia alami di sekolah saat setelah melakukan debut. Park kemudian menceritakan bahwa salah satu teman sekelasnya memasukkan seikat sampah kedalam laci mejanya.

"Aku tidak melakukan apapun padanya, tapi suatu hari aku menemukan laci mejaku penuh dengan sampah. Aku juga manusia, jadi emosiku saat itu memuncak, dan saat itu aku benar-benar membencinya. Tapi setelah melihat orangnya seperti apa, aku kemudian berusaha untuk membalasnya dengan senyuman" ungkap Park, menceritakan kisahnya.

4. Kang Minkyung Davichi
Kang Minkyung dari kelompok Davichi mengungkapkan dalam sebuah episode Hello Counselor bahwa dia dikucilkan oleh setiap siswa di sekolah barunya.

Saat dia di SMA, dia harus pindah ke sekolah baru, disinilah para siswa menjadi sangat cemburu dengan visualnya.

Pada saat itu, Minkyung mengatakan bahwa dia sering di bully sedemikian rupa sehingga dia sangat takut untuk pergi ke sekolah.

Namun Mingkyung tidak pernah menyerah dalam mencari teman, dan terbukti dalam waktu 2 minggu, dia telah mendapatkan beberapa teman, dan dia tidak pernah dibully setelah itu.

5. Yoo In Na
Yoo In Na mengungkapkan bahwa ia memiliki masa kecil yang sulit ketika ia mulai bersiap untuk menjadi seorang aktris.

Saat dia bersekolah, rambut Yoo In Na lebih panjang dari pada murid lainnya. Disaat yang lain harus memotong rambut karena peraturan sekolah, Yoo In Na diperbolehkan oleh guru-guru untuk memanjangkan rambut karena dia seorang aktris. Sikap ini yang kemudian oleh teman-teman Yoo In Na dianggap pilih kasih, sehingga ia dikucilkan.

Oleh sebab itu, murid-murid lain cemburu pada Yoo In Na, sehingga mereka sering mengganti kursinya dengan yang rusak atau meninggalkan banchan (lauk pauk) di mejanya. Kejam banget yah.

Itu tadi beberapa pengalaman buruk selebritis Korea di masa lalu. Semoga sobat hallyu bukan termasuk orang yang suka membully. Setuju?

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "5 Seleb Korea ini Sangat Kesepian Di Masa Kecil. Di Bully dan Tidak Ada Teman"

Posting Komentar