10 Arti Mimpi Buruk yang Harus Kamu Waspadai



Banyak orang beranggapan bahwa mimpi hanyalah merupakan kembang tidur, namun sepertinya lebih banyak lagi yang menganggap bahwa mimpi mempunyai arti dan maksud bagi yang dihampiri oleh mimpi tersebut.
Bagi sebagian orang mimpi adalah pertanda agar kita lebih berhati-hati lagi dalam menghadapi hari esok.

Berikut ini mimpi buruk yang sering dialami orang ketika tidur dan artinya. Semoga ada hikmahnya ketika mengetahui maksud dari mimpi-mimpi berikut ini. Tentu saja bagi Anda yang mempercayainya.

1. Mimpi tentang gagalnya suatu peristiwa penting
Mimpi buruk tentang gagalnya suatu peristiwa penting seperti pernikahan, penerbangan atau acara spesial lainnya sangat umum terjadi.  Ini biasanya dialami  pada orang-orang yang menjalani kehidupan yang serba cepat dan penuh tekanan. Mimpi buruk ini sering dikaitkan dengan kecemasan tentang kegagalan atau tidak mampu memenuhi suatu harapan.

2. Mimpi tentang perang
Mimpi perang bisa mewakili konflik batin, berbeda pendapat atau sedang bertengkar dengan seseorang. Mimpi buruk perang mungkin juga merupakan kompensasi atas kurang agresifnya Anda dalam kehidupan nyata. Jadi ini adalah pertanda agar Anda lebih bersikap lebih agresif atau tegas lagi.

3. Teriakan sunyi
Sebuah mimpi di mana Anda berteriak sekeras-keranya namun tidak ada yang bisa mendengar adalah mimpi buruk umum dan sangat mengganggu. Mimpi ini biasanya terjadi pada orang-orang yang merasa tidak didengar dalam kehidupan nyata mereka. Mimpi ini juga bisa menjadi cerminan frustrasi dan ketidakberdayaan dalam situasi tertentu.

4. Lumpuh dalam mimpi
Menjadi lumpuh dalam mimpi menunjukkan bahwa Anda sedang terjebak dalam beberapa situasi di kehidupan nyata. Ini adalah pertanda untukr Anda agar segera keluar dari situasi stagnan dalam kehidupan.

5. Mimpi Kehilangan Gigi
Mimpi gigi tanggal mungkin tidak menakutkan seperti mimpi buruk lainnya tapi mimpi yang ini sangat umum dialami. Bermimpi kehilangan gigi mungkin menjadi indikator kegelisahan, ketidakberdayaan dan bahkan mungkin keadaan depresi.

6. Mimpi Cedera
Jika Anda bermimpi mengalami cedera atau terluka, Anda mungkin memiliki beberapa masalah dalam kehidupan pribadi. Mimpi buruk yang menampilkan kecelakaan, bekas luka atau kelainan bentuk bisa berarti otak mencoba mengingatkan Anda akan beberapa kerentanan yang perlu ditangani.

7. Mimpi ada yang mati
Sebagian besar interpretasi tentang keluarga yang meninggal (terutama orang tua) dalam mimpi mengindikasikan adanya peringatan akan masalah. Namun demikian, mimpi ini terkadang membantu orang tersebut dalam menemukan kedamaian dan kepercayaan diri mereka atau bahkan mempengaruhi bisnis dan kesejahteraan keluarga mereka. Interpretasi lain dari mimpi ini berkaitan dengan perasaan bersalah karena tidak bisa menghabiskan waktu dengan kerabat sebagaimana mestinya.

8. Mimpi sedang dikejar
Mimpi dikejar seseorang atau sesuatu merupakan mimpi buruk yang sangat umum. Ini biasanya merupakan kecemasan bahwa Anda memiliki beberapa bisnis yang belum selesai atau takut akan sesuatu yang terjadi di masa lalu. Ini juga bisa berarti bahwa Anda menghindari sebuah masalah atau seseorang.

9. Mimpi selingkuh atau diselingkuhi

Mimpi selingkuh bisa terasa begitu nyata sehingga orang terkadang langsung menuduh pasangan mereka melakukannya. Mimpi buruk ini sangat meresahkan dan mengganggu.
Jika Anda mimpi berselingkuh, ini bisa menjadi sinyal rasa bersalah dan pengkhianatan diri di mana Anda mungkin berbuat sesuatu yang membahayakan hubungan Anda dengan pasangan.

10. Mimpi Anda Sudah Mati
Bermimpi tentang kematian (terutama Anda sendiri) bisa sangat mengkhawatirkan. Namun, maknanya belum tentu buruk. Mimpi mati bukan berarti Anda akan segera mati.. Pada umumnya kematian melambangkan akan akhir dari sesuatu. Ini bisa jadi pekerjaan atau bahkan hubungan Anda yang harus diwaspadai.

Demikian mimpi buruk dan pertanda yang menyertainya. Percaya atau tidak, ambil saja sisi positifnya,

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "10 Arti Mimpi Buruk yang Harus Kamu Waspadai"

Posting Komentar