10 Idol yang Sering Dianggap Bukan Pribumi Saking Ganteng dan Cantiknya



Para Idol berikut ini sering dianggap bukan orang asli Korea, mungkin karena terlalu ganteng dan cantik, mereka sering dianggap orang asing.

Padahal mereka 100 persen Korea. Siapa saja mereka?

1. Ken VIXX

Pernah pada tahun 2015, saat siaran langsung di televisi, sang MC melakukan kesalahan dengan menyebut kalau Ken bukan orang korea. Padahal nyatanya anggota kelompok VIXX ini asli dari Jayang-dong.
Para netizens juga banyak yang berkomentar bahwa saat pertama kali melihat, mereka menganggap Ken orang Thailand dan bukan orang Korea.

2. Vernon Seventeen

Vernon dari kelompok Seventeen sering disalahartikan sebagai orang asing oleh netizen! Meskipun vernon adalah blasteran Amerika, namun Vernon merupakan orang Korea.

3. Jinsoul LOONA

Penampilan rambut pirang Jinsoul dari kelompok LOONA ini memang memberi kesan profil kalau dia orang barat. Penggemar K-Pop sering membuat kesalahan dengan mengasumsikan dia adalah campuran dari banyak etnisitas, tapi nyatanya Jinsoul 100% orang Korea!

4. Gyuri

Gyuri, mantan anggota kelompok KARA ini juga sering dibandingkan dengan orang barat karena mempunyai mata yang lebar dan rambut yang seperti orang barat.

5. Dongwoon Highlight

Maknae Highlight ini memang kerap disangka memiliki darah campuran oleh orang banyak. Lihat saja hidungnya yang tidak seperti milik orang Korea pada umumnya. Banyak orang berpikir jika Dongwoon ini bule dari Eropa padahal Dongwoon berasal dari Busan asli.

6. Jaejoong JYJ

Ada hiperbola dari para fans yang mengatakan kalau Jaejoong bukanlah spesies manusia karena penampilan dan ketampanan yang ia miliki.
Banyak netizens juga yang mengklaim bahwa anggota kelompok JYJ ini adalah salah satu idol asli Korea yang paling mirip dengan orang asing!

7. S.Coups Seventeen

Anggota SEVENTEEN lainnya, S.Coups sering keliru dianggap sebagai idol dengan etnis campuran. Beberapa netizen bahkan percaya bahwa dia sepenuhnya orang Kaukasia. Padahal S.Coups lahir di Daegu dan dia 100% orang Korea!

8. Gummy

Gummy sering keliru dianggap orang asing oleh banyak sekali netizen, mereka mengatakan kalau penyanyi dengan nama asli Park Ji-yeon ini merupakan setengah Amerika atau setengah Eropa!
Hidungnya yang mancung dan indah, matanya yang besar, memberinya visual yang berbeda dari idol lainnya!

9. Yunhyeong iKON

Meskipun Yunhyeong dalam daftar ini tidak se-bule yang lain. Namun anggota kelompok iKON ini masih sering keliru dianggap sebagai orang asing! Dengan hidung mancung dan kelopak mata ganda yang dalam, penampilannya sangat berbeda dengan idol secara umum.

10. Jaehyo Block B

Jaehyo dari kelompok Block B ini menawarkan hidung runcing tajam, mata besar, dan struktur wajah orang Eropa!

Postingan terkait:

2 Tanggapan untuk "10 Idol yang Sering Dianggap Bukan Pribumi Saking Ganteng dan Cantiknya"

Posting Komentar