Penjelasan Rumor Mantan Anggota BEAST Dapat Perlakuan Khusus Kampus



Empat anggota kelompok yang sekarang sudah bubar Beast sedang diterpa kabar tak sedap setelah SBS melaporkan Minggu malam bahwa para penyanyi mungkin telah menerima perlakuan istimewa saat mereka belajar di universitas.
Around Us Entertainment mengeluarkan pernyataan pada malam yang sama, menyangkal tuduhan bahwa mantan anggota boyband Beast lulus dari Dongshin University tanpa melalui prosedur reguler.

Dalam pernyataan itu, agensi mengatakan tidak ada kesepakatan pintu belakang terkait dengan penerimaan mereka dan dari pihak kampus juga secara terbuka memberikan beasiswa khusus kepada mereka dengan harapan dapat "meningkatkan reputasinya" pada waktu itu.

Yong Jun-hyung, Jang Hyun-seung, Yoon Doo-joon, dan Lee Gi-kwang, tiga di antaranya kini membentuk grup Highlight, masuk kampus Dongshin bersamaan pada tahun 2010 dengan mendapat beasiswa kuliah penuh.

SBS sendiri memperlihatkan daftar penerima beasiswa dengan memberi tanda silang di samping nama keempat penyanyi, tanda tersebut menunjukkan bahwa mereka yang tidak dapat hadir di kelas.

Para anggota kelompok Beast ditunjuk menjadi duta kehormatan saat belajar di kampus tersebut, dan ditampilkan dalam buletin dan situs web universitas.

BACA JUGA: Legenda Grup K-Pop "H.O.T." Akan Konser Pertama Sejak 2001

Around Us Entertainment mengatakan para anggota merasa menyesal karena tidak menghadiri kelas sesering siswa lain selama mereka kuliah. Namun, tawaran beasiswa pertama kali diajukan oleh pihak universitas itu sendiri, kata agensi seperti dikutip The Korea Herald.

Cube Entertainment, yang masih memegang hak cipta untuk nama grup Beast, mengatakan kepada SBS bahwa tidak mungkin untuk melacak catatan kehadiran anggota karena manajer grup telah pergi semua.

Dongshin University terletak di kota Naju di Provinsi Jeolla Selatan, hampir 300 kilometer jauhnya dari Seoul. Perjalanan pulang pergi antara dua kota memakan waktu hingga empat jam menggunakan KTX dan hampir delapan jam dengan bus.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Penjelasan Rumor Mantan Anggota BEAST Dapat Perlakuan Khusus Kampus"

Posting Komentar