Bikin Nazar Jelek Jika Indonesia Menang, Cewek Ini Malu Sendiri



Sebagai warga negara Indonesia, tentu rasa nasionalisme membuat kita akan berdoa dan bangga jika team sepak bola merah putih dapat memenangkan suatu pertandingan. Apa lagi pertandingan tersebut merupakan event yang besar. Seperti piala AFF.

Gegap gempita disertai doa menyertai team sepak bola Indonesia dalam melakoni laga final melawan team Thailand di Phnom Penh, Kamboja. Semoga team kita membawa kebanggaan disana.

Namun ternyata tidak semua orang waras menyikapi peristiwan ini. Seorang netizen cewek dengan akun twitter @theneskazeze ternyata mencibir team. Bukannya berdoa yang baik, akun bernama Neska Zebadiah ini malah berdoa agar team Indonesia tidak menang. Bukan hanya itu, dia juga bernazar jika Indonesia menang dia akan akan mengenakan bikini di bundaran HI dan di stadion persib bandung.

Nazar Neska Zebadiah sepertinya memang serius, terbukti dia nazar dua kali, yakni bersedia menggunakan bikini di Bundaran HI, dan di stadion saat mereply cuitan PSSI dan Info Suporter pada pukul 12:56 dan 12:58 siang WIB.

Ketika seorang netizen lain menanyakan apakah itu benar-benar nazarnya, dia pun enteng menjawab kalau memang dia bernazar demikian.

INDONESIA MENJUARAI PIALA AFF U-22 2019
Indonesia memang minim persiapan dalam menghadapi laga final ini, tapi itu bukan alasan kalau Indonesia tidak bisa berbuat banyak dalam pertandingan ini.

Malam itu Selasa (26/02/19), Indonesia mengharumkan nama bangsa. Indonesia menaklukkan Thailand dengan skor 2-1.

Menunggu nazar Neska Zebadiah

Indonesia sudah menang, dan netizen tentu penasaran akan nazar yang diucapkan penuh yakin oleh akun Neska Zebadiah sebelum pertandingan.

Seperti sudah bisa ditebak, netizen model seperti ini pasti akan ngeles jika ucapannya berbalik ke diri sendiri. Benar saja Neska Zebadiah ngeles dengan berbagai macam alasan. Dari yang katanya hanya sekedar nazar main-main sampai ke alasan yang lebih berat, yakni kalau nazar katanya bidah, dan boleh mempermainkan bidah.

Netizen pun berkomentar pedas pada akun tersebut, banyak yang berseloroh agar Neska Zebadiah tetap menunaikan nazarnya untuk memakai bikini di bundaran HI dan stadion persib Bandung.

Dan yang paling lucu, akun tersebut menuliskan kalau dia kena fitnah. Padahal jelas-jelas dia yang bernazar, netizen hanya menagih. Kenapa dia merasa di dzolimi. Ada-ada saja.

Jika tidak ingin menuai sesuatu yang tidak diinginkan, makanya sebaiknya jangan ditanam. Kalau sudah begini, malu yang akan didapat.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Bikin Nazar Jelek Jika Indonesia Menang, Cewek Ini Malu Sendiri"

Posting Komentar