DIPAKAI DULU BARU DIGREBEK?



Kalau NN (26, PSK Online) tahu siapa pelanggannya, tentu dia tidak akan melayani sepenuh hati. Sampai memberikan servis daging dan mulut segala.

Andre Rosiade malakukan penggerebakan prostitusi


Ketika sedang dalam aktivitas seru HohoHihi, dalam bahasa lokal saya disebut Harben, Ndoi, Oyag-oyag. Tiba-tiba pintu kamar hotel diketuk.

Sambil menghibur NN mungkin itu adalah petugas kebersihan, sang pelanggan sambil mengenakan pakaian membuka pintu. NN berjalan dibelakangnya dengan tanpa busana.

Terkejutlah NN, ternyata yang datang adalah Andre Rosiade, petinggi Gerindra dan anggota DPR beserta polisi dan wartawan.

Dalam kepanikan, NN mencari handuk untuk tutupi tubuhnya, tapi ternyata handuk yang merupakan fasilitas wajib di kamar hotel, saat itu tiba-tiba tidak ada. Padahal itu hotel berbintang, bukan hotel kelas semboja.

Apes bener NN hari itu. Udah diembat, uang keringatnya disita, berurusan dengan polisi pula.

Penjebakan itu memang direncanakan oleh politisi Andre Rosiada untuk membutikan bahwa di Padang marak prostitusi daring.

Mungkin Andre ingin memberantas maksiat, menunjukkan bahwa dia wakil rakyat yang anti dosa. Dia terjun langsung, menggantikan peran satpol PP.

Ingin berantas maksiat, tapi yang terjadi malah anak buahnya yang disuruh jadi eksekutor malah maksiat beneran. Hahaha

Kini NN meringkuk di Polda Sumbar, sedangkan si eksekutor baik rupa dan keberadaannya masih misterius. Mungkin bisa ditanyakan ke Andre.

Sumber: SUARA 

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "DIPAKAI DULU BARU DIGREBEK?"

Posting Komentar