GIBRAN INGIN MELANJUTKAN "LOMPATAN" JOKOWI DIAWALI DARI SOLO

Manusia itu tidak ada yang sempurna, demikian juga dengan Presiden Jokowi. Namun ada LOMPATAN yang layak dilanjutkan.

Ketika Kotamadya Surakarta dipegang Walikota Joko Widodo, kota Solo mendunia dan beliau menjadi salah satu Walikota terbaik tingkat dunia.



Perubahan Solo itu tak luput dari kemauan keras beliau untuk belajar dan tentunya dengan para ahli dibidangnya yang selalu mengasah kemampuan beliau sehingga Joko Widodo menjadi seorang pemimpin seperti sekarang ini.

Beliau ramah dan murah senyum, tatapan matanya sejuk, semua itu tergambar disetiap beliau bertemu langsung dengan rakyatnya.

Hal itu sungguh sangat berbeda sekali dengan Jokowi saat pertama kali menjadi Wali kota Solo. Terkesan cuek, dengan gaya bicara yang masih terkesan sebagai seorang pebisnis. Kurang lebih ya samalah seperti mas Gibran saat ini.

Karakter dan mimik muka Gibran tidak jauh dari beliau di awalnya, tapi saya yakin Gibran akan mampu berevolusi menjadi next Jokowi sesungguhnya dan akan menjadi generasi penerus kejayaannya kepemimpinan seorang Joko Widodo, bahkan siapa tau bisa melebihi.

Sekarang saat yang tepat bagi Gibran untuk cancut taliwondho, belajar dan terus belajar dari bapaknya, dengan niatan yang tulus mengabdi kepada rakyat, membangun kota Surakarta agar rakyatnya damai sejahtera.

Modal seorang pemimpin hanya satu, tidak akan melakukan Korupsi, Kolusi dan Nepotisme (KKN), dan itu semua semoga ada pada Gibran Rakabumi Raka.

Lompatan Gibran semoga melanjutkan lompatan Jokowi yang dimulai dari Solo, kota PARA Raja ini. (TP)

0 Response to "GIBRAN INGIN MELANJUTKAN "LOMPATAN" JOKOWI DIAWALI DARI SOLO"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel