TIPUAN RECEH SI ANAK KARDINAL PALSU

Masih ingat orang yang mengaku sebagai anak Kardinal? Ir Yohanes Ignatius aka Ust Fauzan Al Azmi?

Nah, si penipu ini koar2 ke banyak umat muslim kalo dirinya adalah ketua misionaris yang tugasnya menghancurkan Islam.



Tipuan busuknya ini kebongkar. Rame dibahas. Karena gerah, sesama mualaf bernama Ust Steven mencoba mencari tahu kebenaran informasi kepalsuannya.

Akhirnya anak Kardinal ini gak bisa mengelak lagi.

Namanya penipu. Saat diinterogasi akal bulusnya juga bermain.

Gaya bulusnya adalah berpura2 sakit jantung agar interogasi dihentikan.

"Lho kok tiba2 kena serangan jantung?", tanya Ust Steven.

Gue mau ngakak 7 hari 7 malam aja nonton aktingnya itu. Orang kalo sakit jantung itu nyerinya di dada kiri atas. Anak kardinal sontoloyo ini malah pegang dada kanan sambil meringis kesakitan. Akting ni yeee.

Lha kan lucu banget jadinya. Nyeri jantung itu di dada kiri atas. Mana pernah orang sakit jantung pegang dada sebelah kanan atas. Kecuali jantung kamu sudah migrasi ke sebelah kanan waktu kamu beli cendol kemarin.

Nah itu soal anak kardinal.

Yang buat saya tambah ngakak guling2 7 tanjakan 7 turunan karena pembohong diinterogasi sama pembohong. 😀😀

Sang interogator itu adalah Ust Steven Indra Wibowo. Siapa dia? Mualaf yang mengaku mantan pastor. Membual pernah ditawari 100 M asal pindah agama kembali. Padahal bualan Steven sebagai mantan pastor udah ditelanjangi netizen. Ia tidak pernah menjadi pastor.

Kisah dua insan mualaf ini menggelikan. Ini seperti dua orang gila saling mengaku waras.

Satu ngaku anak kardinal. Satu ngaku pastor yang ditawari 100 M.

Oalahhhh... pembohong gak segitunya kaleee

By: Birgaldo Sinaga

0 Response to "TIPUAN RECEH SI ANAK KARDINAL PALSU"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel